SATUQQ

Sssstt.. Ini Mitos dan Fakta Soal Seks yang Kamu Perlu Tahu (1)

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ Tak semua hubungan seksual yang 'panas' membuatmu memiliki kehidupan seksual yang sehat. Termasuk juga mempercayai mitos-mitos yang masih berseliweran. Malah bisa jadi merusak hubunganmu dengan pasangan. Duh!

Seks seharusnya dilakukan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan tiap-tiap pasangan. Agar tak mengganggu hubunganmu, berikut fakta dari beberapa mitos tentang seks yang beredar:

1. Mitos: Seks harusnya spontan
BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Faktanya: menjadwalkan atau berniat melakukan seks menunjukkan komitmen terhadap seks itu sendiri. Terkadang seks yang spontan malah membuatmu cepat bosan atau malah tak membuatmu terangsang.

Carilah waktu untuk melakukannya di saat kamu dan pasangan tidak terlalu merasa lelah dan tidak membuatmu menjadi khawatir akan aktivitas harianmu. Hal tersebut terbukti lebih mantap dan 'membara' karena kamu menanti-nantinya. Agen Domino QQ Terpercaya

2. Mitos: Seks terbaik itu lama dan perlahan
BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Faktanya: kadang menunggu waktu yang tepat untuk berhubungan seks malam membuatmu semakin sulit dan lama untuk melakukannya. Dan seks, tak perlu selalu harus lambat dan dilakukan perlahan karena tiap-tiap pasangan memiliki tingkat kecepatan dan kenyamanan masing-masing.

Solusinya, jangan pernah takut melakukan quickie atau seks kilat. Lakukan bagaikan cemilan, yang bisa diselesaikan dengan cepat dan menambah energimu serta memperbaiki moodmu. Agar lebih 'membara', cobalah melakukannya di tempat-tempat baru dalam rumah selain kamar tidur!

3. Mitos: Keduanya harus sama-sama sedang mood
BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Menurut sebuah penelitian, 15 persen pasangan yang melakukan seks tidak sedang 'mood' tidak mengalami masalah apapun. Alasannya bisa bermacam-macam.

Bagaimanapun, tak masalah untuk terkadang mengalah pada keinginan pasangan dan tak masalah untuk terkadang tidak mengalah. Jangan khawatir karena hal ini tidak membuat kehidupan seksualmu tidak sehat, justru khawatir lah jika kamu dan pasangan sama-sama sangat jarang merasa mood ingin berhubungan seksual. POKER

4. Mitos: Sebaiknya seks tiga kali dalam seminggu
BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Kebanyakan pasangan yang bahagia justru tidak melulu berhubungan seks. Walau memang jika dilakukan secara rutin dapat membuat hubungan semakin intim, pada akhirnya yang paling penting adalah seberapa puas kamu dan pasanganmu dengan frekuensi seks yang dilakukan?

Lakukan seks dengan frekuensi yang tepat bagimu dan pasangan. Tidak perlu terpaku harus melakukan berapa kali dalam seminggu. Terbuka dan berkomunikasi lah dengan pasangan apa yang kamu inginkan saat berhubungan seksual dan seberapa sering ingin melakukannya.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan   Terpercaya
Share:

No comments:

Post a Comment